Home / Berita Bola / Arturo Vidal Sejatinya Ingin Bertemu Juventus di Final

Arturo Vidal Sejatinya Ingin Bertemu Juventus di Final

Detik Bola | Berita Bola Undian babak 16 besar Liga Champions sudah dilakukan hari senin (14/12) WIB kemarin. Jawara Bundesliga Jerman Bayern Munchen akan menghadapi peraih scudetto Liga Italia, Juventus. Duel dua tim raksasa yang musim lalu berhasil masuk semi final dirasakan oleh mantan punggawa Juventus yang kini membela Bayern Munchen Arturo Vidal. Mantan striker Juventus itu merasa enggan untuk berhadapan dengan mantan klubnya lebih dini.

Namun undian sudah dilakukan dan hasilnya adalah laga bigmatch antara Juventus vs Bayern Munchen. Laga tersebut akhirnya mempertemukan Arturo Vidal lebih dini dengan mantan klubnya. Laga nanti adalah yang pertama buat pemain internasional Chile itu melawan mantan klubnya setelah akhir musim lalu diboyong Munchen dari Turin ke Allianz Arena dengan banderol 40 juta Euro. Pemain tengah yang kini menjadi pemain inti klubnya itu mewaspadai Juventus yang kini sedang dalam kondisi baik-baiknya setelah tampil buruk dalam beberapa laga di awal kompetisi Liga Italia Serie A.

Selain Arturo Vidal, Coman Juga Nantikan Laga Pertama Lawan Juve

Tidak hanya Arturo Vidal yang pernah berseragam Juventus. Pemain belia Prancis, Kingsley Coman yang sejatinya adalah pemain Juventus sudah tidak sabar menantikan laga lawan Bianconeri tanggal 24 Februari dan 17 Maret tahun depan. Coman dipinjam dari Juventus oleh Bayern Munchen untuk menggantikan peran Frank Ribery sebagai sayap yang beroperasi di sisi kanan atau kiri. Lewat tangan Guardiola pemain yang masih berusia 19 tahun itu menjadi kunci kemenangan Bayern dalam laga-laga yang sudah dijalaninya.

“ini adalah laga yang sangat menarik untuk saya. Sudah tidak sabar untuk menyambut laga tersebut. saat ini saya bahagia dan menyambut laga besar seperti ini,” kata Coman.

Menjadi pemain pinjaman tidak lantas menahan Coman untuk melawan klubnya. Karena secara aturan di FIFA di ajang Liga Champions pemain pinjaman tidak dilarang untuk melawan klub yang memilikinya. Tidak seperti di liga-liga lokal yang dilarang tampil melan klub pemilik pemain. Untuk itulah ajang nanti sebagai pembuktian buat pemain yang dipinjamkannya.

Bagi pemain seperti Arturo Vidal laga nanti akan lebih berkesan karena sudah sempat menjadi ikon klub yang dibelanya selama empat musim. Empat musim itu pula dirinya berhasil mempersembahkan empat thropy gelar juara Liga Italia Serie A. Fans Bianconeri belum bisa melupakan aksi-aksi pemain yang mempunyai potongan rambut unik itu.

Disampaikan bahwa kubu Juventus akan menyambut baik kedatangan mantan pemain dan pemain yang dipinjamkan ketika berlaga di Juventus Arena. Arturo Vidal berharap bisa bermain bagus dan tidak akan melakukan selebrasi yang berlebihan ketika mencetak gol atau dalam merayakan gol bersama rekan-rekannya. Mampukah Vidal bermain bagus ketika baru musim kemarin merasakan manisnya berkompetisi di Liga Italia khususnya ketika bermain di kandang Juventus?

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *