Anthony Martial Disejajarkan Thierry Henry

Detik Bola | Berita Bola

Pemain baru Manchester United, Anthony Martial mungkin ingin memperkecil jarak perbandingan dirinya dengan sang legenda Arsenal, Thierry Henry. Hal tersebut terlihat sangat sulit sekali untuk tidak melihat kesamaan di antara mereka.

Martial yang berusia 19 tahun menjadi remaja yang paling mahal di dunia sepakbola ketika ia menyelesaikan kesepakatan bernilai 36 Juta Pounds saat pindah ke Old Trafford pada batas akhir bursa transfer di bulan September dan ia datang menyandang beban berat dengan julukan “the next Henry”.

Bagi sebagian besar para pendukung Setan Merah yang tidak menyaksikan pemain Perancis tersebut beraksi, perbandingannya akan dirasa sangat mengada-ada saat pemain berusia 19 tahun tersebut memulai debut internasionalnya.

Meskipun gol debutnya saat melawan Liverpool mengingatkan akan Henry pada masa jayanya, aksinya saat Perancis menang 4-0 saat melawan Armenia mengingatkan kenangan kita akan Thierry Henry.

Tentu saja Henry akan tetap menjadi raja – tetapi aksi Martial ini layak disejajarkan dengan aksi Henry saat melawan Spurs di tahun 2002.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *