Home / Berita Bola / 5 Starlet Liverpool Ini Bisa Membuat Kejayaan Klub Awet Dan Panjang?

5 Starlet Liverpool Ini Bisa Membuat Kejayaan Klub Awet Dan Panjang?

Ada 5 pemain muda liverpool yang tampil mengesankan dan diharapkan bisa menembus tim utama musim depan, terutamanya bisa meneruskan kejayaan Liverpool, seperti dilansir dari mirror (6/2/2020)

1. Curtis Jones
"<yoastmark
Curtis Jones Liverpool FC

Curtis Jones baru menginjak usia 19 pekan lalu, tetapi permainannya mengingatkan pada Steven Gerrard muda.

Jones telah dianggap sebagai bintang masa depan klub, karena ia mampu menunjukkan permainan yang hebat dalam dua tur pra-musim terakhir, namun ia kesulitan untuk bisa masuk skuad utama, terutama sejak Liverpool berinvestasi dalam diri Naby Keita dan Fabinho.
Ia akan menjadi tambahan sempurna untuk gaya permainan dengan pressing ketat Liverpool ala Klopp dan ia juga mampu melakukan momen-momen cemerlang yang eksplosif layaknya sang legernda klub Gerrard.

2. Harvey Elliott
Harvey Elliot Liverpool FC
Harvey Elliot Liverpool FC
Ia dewasa sebelum waktunya, Elliott ditandatangani dari Fulham musim panas lalu dan memiliki pekerjaan yang paling sulit daripada anak-anak muda lainnya untuk bisa menerobos ke tim utama, karena ia berposisi sama dengan Mohamed Salah.
Penampilannya di Piala Liga dan klip-klip assistnya yang jenius untuk tim muda liverpool telah menjadi gebrakan langkahnya.
Elliott masih berusia 16 tahun, tetapi telah terlihat tenang dan percaya diri dalam penampilan seniornya musim ini dan memiliki potensi untuk menjadi pemain besar berikutnya dalam sepakbola Inggris.
Tidak mungkin dia akan menemukan banyak waktu bermain musim ini, tetapi jika dia mengesankan malam ini dan di pra-musim dia bisa meyakinkan Klopp untuk menahan diri untuk mendatangkan pemain yang bisa mengganti Salah di musim panas nanti.

3. Neco Williams
Neco WIlliams Liverpool FC
Neco WIlliams Liverpool FC
Trent Alexander-Arnold dipuji karena penyerangan dan pekerjaan defensifnya musim ini, tetapi yang membuat penampilannya lebih mengesankan adalah kurangnya kompetisi di bek kanan.
Bahkan Liverpool harus mengandalkan Joe Gomez untuk pengganti ketika Alexander-Arnold butuh istirahat.
Di sinilah Neco Williams akan menyelamatkan Liverpool, karena pemain internasional Wales U19 adalah bek kanan yang penuh determinasi dan juga berpikiran menyerang dan lebih dari mampu untuk menjadi penggantiAlexander-Arnold.
Williams telah tampil mengesankan dalam pertandingan FA dan Carabao Cup dan pastinya akan menjadi nomor 2 Liverpool di bek kanan musim depan.

4. Nathaniel Phillips
Nathaniel Phillips Liverpool FC
Nathaniel Phillips Liverpool FC
Pada usia 22, Nathaniel Phillips adalah yang tertua dari kelompok itu, ia dianugerahi ketenangan alami dan memiliki potensi untuk menjadi bek tengah kelas atas.
Phillips belum membuat penampilan Liga Premier untuk Liverpool dan saat ini sedang dipinjamkan ke Stuttgart, di mana ia telah membuat 9 penampilan untuk raksasa yang sedang tidur itu.
Dengan Dejan Lovren yang tampaknya tidak disukai, juga Joel Matip dan Joe Gomez rawan cedera, Phillips memiliki peluang untuk masuk ke dalam skuad sebagai penutup pertahanan musim depan.

5. Rhian Brewster
Rhian Brewster Liverpool FC
Rhian Brewster Liverpool FC
Setelah mencetak hattrick melawan Brasil dalam perjalanan untuk memenangkan Piala Dunia sebagai bagian dari tim Inggris U17, harapan untuk Rhian Brewster begitu tinggi.
Langkahnya terhalang karena cedera pergelangan kaki dan kemudian lututnya, membuatnya absen selama 18 bulan.
Brewster kehilangan hampir dua tahun masa pengembangan dan menemukan dirinya di belakang Roberto Firmino dan Divock Origi dalam antrian untuk memimpin lini serang Liverpool.
Striker kelahiran Chadwell Heath saat ini dipinjamkan ke Swansea yang mengejar promosi, ia mencetak dua gol dalam empat penampilan sejak bergabung pada Januari.
Dengan rumor Timo Werner bisa datang ke Liverpool dan Firmino yang selalu on fire, sepertinya Brewster tidak akan mendapatkan banyak waktu pertandingan musim depan, dan masa pinjaman kedua merupakan jalan terbaik baginya.
Pada akhirnya, para pemain utama Liverpool yang cemerlang telah membangun kembali kejayaan klub dan kejayaan Liverpool itu bisa dipastikan akan awet dan panjang dengan talenta-telenta muda penuh bakat seperti mereka terutama dengan aktor utamanya Klopp yang sudah dipastikan akan lama bersama Liverpool.

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

Europa League

10 Tim Dengan Kebobolan Paling Sedikit di 5 Liga Top Eropa, Liga Inggris Cuma Liverpool !

Selain dalam urusan membobol gawang lawan, menjaga gawang sendiri dari kebobolan juga menjadi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *